Zahra Fiqiah:
Perkenalkan saya Zahra Fiqiah, alumni Mahasiswa Bahasa dan Kebudayaan Inggris Universitas Darma Persada angkatan 2017. Saat ini saya bekerja sebagai Call Center Officer di Halo BCA. Memiliki pengalaman dan histori untuk menjadi salah satu Mahasiswa Bahasa & Kebudayaan Inggris di Unsada adalah suatu hal yang sangat berharga bagi saya. Terutama bagi siswa yang berkuliah sambil bekerja pada saat itu, dosen-dosen prodi nya sangat amat baik & pengertian, tidak pernah sekalipun menyusahkan mahasiswanya. Mulai dari tahun pertama sampai dengan skripsi, seluruh dosen prodi bahasa dan kebudayaan inggris selalu membantu & sangat peduli dengan mahasiswanya. Alhasil kuliah dan pekerjaan bisa berjalan dengan lancar, alhamdulillah. Sebagai Alumni saya berharap agar Unsada bisa semakin besar dan hebat ?
Much. Syifa Annas:
Berkuliah memang sulit, apalagi juga dibarengi dengan bekerja? Itulah aktifitas yang saya lakukan berkuliah di Universitas Darma Persada dan bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Dengan tekad yang kuat, alhasil saya dapat menyelesaikan pendidikan S-1 saya di universitas yang memiliki predikat baik di Jakarta. Dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Inggris yang saya ambil, saya dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris dengan baik. Berkuliah di Universitas Darma Persada sangat menyenangkan, terlepas dari teman-teman yang asik. Dosennya pun juga sangat bersahabat dengan kita. Jadi gak akan rugi pastinya berkuliah di Universitas Darma Persada.
Sylvia Purimas:
During my study at English Department of Unsada, I felt happy and blessed to be surrounded by caringly good mates and insightfully nice lecturers. I was used to attending some of the courses and seminars especially in translation field. I focused on translation field as my interest and the topic for the final research I conducted. I had dealt with many translation projects since the second year of my study, and it brought good impact to my career.
Currently I am working as secretary of Expatriate President/General Manager, in a joint venture between three biggest logistics companies from Indonesia, China, and Japan. In my day-to-day activities, I am also rolling as interpreter of meetings/workshops and on-site investigation for the expatriates to avoid language barriers so that the communication runs smoothly. Beside that in my spare time, I am also a project-based freelance translator.
Fitri Sabrina:
Pernah mengejar ilmu di Universitas Darma Persada sangatlah  menjadi pengalaman yang bermakna dan juga seru untuk saya, dari segi pembelajaran yang efektif membuat saya mudah untuk menerima ilmu yang diberikan oleh dosen pengampu karna ditunjang dengan dosen yang professional dibidangnya masing-masing. Harapannya semoga Prodi Bahasa dan Kebudayaan Inggris dapat terus eksis serta mencetak semakin banyak  lulusan yang unggul. Saya bangga menjadi alumni Universitas Darma Persada.